Thursday, June 21, 2007

Ulangan Telah Usai, Tapi…….

Akhirnya …. Ulangan akhir semester telah berakhir. Lega rasanya. Selama 1 minggu terkungkung oleh materi ulangan yang kian banyaknya. Meskipun begitu, aku tidak yakin dengan ulangan fisika kemarin. Ternyata itu terbukti benar. Sekelas pada remidi semuanya (moga kelas lain nasibnya sama).

Gimana nggak remidi, la wong gurunya kaya’ gitu. Datang ke kelas langsung disuruh ngerjain tugas di Bts tanpa nerangin dikit-dikit gitu. Meskipun beliau wali kelas kami, aku berani ngomong kaya’ gini karena semua anak juga ngerasain seperti itu. Mau dibuktikan, coba aja buat polling tentang ini. Pasti semuanya setuju denganku. Maunya masuk IPA tapi nyangkut di pelajaran ini aduh… repot dech. Yach mau gimana lagi? Sekarang aku hanya bisa berdoa, doaku…..



MASUK Ipa ya ALLAH

2 comments:

  1. waduh gak beres gimana guru fisikanya

    ReplyDelete
  2. waduh ajku setuju tuh boss yah bagaimana kita bisaa paham pelajaran fisika kalo gak pernah diterangin n hanya disuruh ngerjain latian nafter that gak pernah dibahas wong pelajaran lain yg gampang aja klo gak di terangin bisa jadi susah apalagi fisika yg udah dari awal susah .....x_x


    balesin comment di blog kuw yah...

    ReplyDelete