Monday, May 5, 2008

Liburan Panjang Di Tengah Semester

Sudah lama nggak ngeposting nih. Kira-kira sudah sebulan lebih mungkin. Gara-gara dikejar-kejar tugas yang menumpuk segunung, aduuuh... rasanya kepala ini mau ambruk. "Vakum" dari nge-posting bukan berarti aku nggak ada kegiatan selama ini. Dua minggu yang lalu aku dan teman sekelasku ikutan lomba "Small Soccer" di salah satu universitas swasta di daerahku. Meskipun bermodal sepatu 'legendaris' dari masing-masing anak (alias jebol) kami berhasil bermain imbang dengan lawan kami, meskipun akhirnya kami kalah penalti di babak tambahan.

Yah... lumayan buat menambah pengalaman untuk diceritakan kepada anak kita nantinya (kalo masih hidup). Lalu hari Sabtu sebelum lomba itu aku mengurus kartu SIM pertamaku di kantor Satlantas Gresik. Hari itu aku mengulangi uji praktek setelah gagal satu minggu sebelumnya (maklum grogi dilihat banyak orang), dan hasilnya aku berhasil setelah melewati rintangan 'angka 8', zig-zag, 'jalan ular', polisi tidur, dan jalan menanjak.

Kemarin Sabtu dan Minggu, main sepakbola sama teman-teman di rumah. Acara yang sudah lama kunantikan karena sudah lama nggak main sama pren-pren di rumah akibat lapangan dulunya becek karena hujan terus nggak ada ojek, Capek jeek (waduh nggak karuan ngomongnya. Yah kayaknya itu aja kegiatan liburan ini. Postingnya lainnya menyusul!.

3 comments:

  1. Wah, libur telah tiba...

    It's time to Nyambi....

    ReplyDelete
  2. jok lali sinau rek... ngeblog yo penting... hehehehe

    ReplyDelete
  3. Bulan juli depan juga akan libur lagi. Rencanaya mau ngapain nich?

    ReplyDelete