Saturday, July 19, 2008

Foxit Reader 2.3

Tentunya kita tidak asing dengan namanya file pdf. Berbagai dokumen kini menggunakan format pdf. Biasanya format ini digunakan untuk melindungi hak cipta, perubahan atas dokumen pdf tertentu dapat dicegah melalui penggunaan password. Pembacaan dokumen hanya dapat dilakukan melalui aplikasi pdf reader.

Banyak sekali pdf reader yang beredar saat ini, dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing. Kalau ingin memiliki pdf reader yang lebih cepat dan ringan dibandingkan Adobe Reader, Foxit Reader adalah pilihannya. Versi 2.3 ini menyertakan fitur mengesankan dan berguna, seperti tabbed viewing, bookmark, dukungan multimedia, auto scrolling, dan lain sebagainya.


Fitur yang paling menarik mungkin saja terletak pada fitur tab viewing yang memampukan penggunanya untuk melihat dan me-manage berbagai file pdf dalam sebuah aplikasi pdf reader. Fitur tab viewing inilah yang biasanya dapat menghemat penggunaan resource komputer, layaknya browser yang mendukung tampilan tab tanpa harus membuka banyak file pdf tersebut pada aplikasi secara terpisah (menampilkan banyak jendela/window). Jika ingin mendownloadnya ini linknya klik di sini (2,6 MB)

3 comments:

  1. weh.. ulasan yang menarik, blognya kereeenn... ayo blogwalking...

    ReplyDelete
  2. kita juga pemakai (foxit)..hebatlah, enteng but powerpul, oye bangets..btw, link donlotnya not found boz..:)

    ReplyDelete
  3. foxit lebih ringan, faster than adobe reader ;)

    ReplyDelete