Thursday, April 9, 2009

Nyontreng... Terus Rehat

Fuhh... Hari ini memang hari yang merepotkan. Pagi-pagi sudah disuruh mandi sama nyokap soalnya minta diantar ke rumah nenek. Sebelum ke rumah nenek ada ritual 4 tahunan yang harus dilakukan. Yah... pastinya 'NYONTRENG' buat para caleg-caleg yang nggak jelas visi dan misinya. Apalagi pemilu kali ini lebih ribet dari pemilu sebelumnya. Gimana nggak ribet? Lah wong kertasnya ada empat, gede-gede lagi.

Setelah mandi aku sama nyokap langsung meluncur ke TPS terdekat. Ternyata sesampainya di sana, panitia masih kebingungan mengisi data untuk surat suaranya. Padahal, kulihat jam sudah menunjukkan pukul 07.15. Aku dan nyokap orang yang pertama lho yang datang ke TPS. Maklum, nyokap dah ngebet banget ngajak ke rumah nenek. Setelah 15 menit menunggu, akhirnya nyontreng juga. Aku ditasbih sebagai orang yang pertama kali nyontreng di TPS tersebut. Dapat piala? yah nggak lah... emangnya perlombaan. Yah... langsung aja kucontreng kertas surat suaranya karena dari rumah udah kupersiapkan pilihanku.

Habis nyontreng... langsung cabut ke rumah nenek. Di sana cuma mampir sebentar, langung... yah di sini, on-line di warnet terdekat. Mungkin ini posting buat 2 minggu ke depan karena UNAS semakin dekat, aku harus konsen dulu ke UNAS. Mohon doanya Ya Pren-Pren.....

8 comments:

  1. smangat bos....
    belajar trus biar lulus
    lulus yg ga asal lulus, tp lulus dg memuaskan...
    amin...

    ReplyDelete
  2. semangat, itu yang perlu dijaga

    ReplyDelete
  3. Golput dosa nggak ya? coz gag enek sing ngenah pilihan-e

    ReplyDelete
  4. Ribet ya,,,nyontreng?? Sebelumnya salam kenal dari seorang kawan, ad info dkit nih, semoga berguna
    info:
    Hadirilah Seminar Nasional dalam Acara Jatim Robot Contest
    Dengan Tema:

    MENGEMBANGKAN PELUANG BISNIS
    DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI

    Tempat: Gedung Teater PENS-ITS Surabaya
    Jam: 09.00-14.00
    Tanggal: 19 Desember 2009

    Pembicara:
    1. Dr. Ir. Endra Pitowarno, M.Eng (Dosen PENS-ITS, Pakar Robotika Nasional)
    2. Drs. Soehardjoepri, M.Si (Dosen Matematika ITS, Pengusaha di Surabaya)

    info lebih lanjut dan pendaftaran
    klik http://www.jatimrobotcontest.blogspot.com
    hotline: 031-60944509

    ReplyDelete
  5. @Rizkeyboard: alhamdulillah, sekarang udah kuliah di Farmasi Unair.. :)

    @negeri hijau: sip, harus!

    @arqu3fiq: selama masih ada yang bisa dipilih meskipun jelek, pilih yang jeleknya paling sedikit. hehe

    @alnect komputer: untuk itu kita harus merubahnya

    @wildan: thanks for your info

    ReplyDelete