Saturday, September 1, 2007

6 Situs Top Penyedia Shareware-Freeware

Freewarehome.com

Menyediakan banyak pilihan aplikasi yang bersifat gratis, dari sistem desktop sampai sistem utility. Jadi bila ingin mencari aplikasi atau game gratis di internet, maka situs ini layak sampeyan kunjungi.


Topshareware.com

Ingin dapat aplikasi shareware yang terbaru, situs ini bisa buat cuci mata. Tampilan dari situs ini cukup sederhana, sehingga sangat memudahkan user dalam menentukan aplikasi yang dibutuhkan. Selain itu di situs ini juga menyediakan box pencarian untuk mempercepat proses pencarian aplikasi tertentu.

Tucows.com

Situs lama yang menyediakan beragam aplikasi, baik shareware maupun freeware. Situs ini juga menampilkan rating dari masing-masing aplikasi yang dipajang. Rating ini tentu bisa sedikit menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum melakukan download dan menginstalnya ke dalam komputer.
Semakin banyak rating dari satu aplikasi tadi, maka itu menandakan bahwa aplikasi tadi banyak di download oleh user lain.

Shareware.com

Situs ini hampir sama seperti download.com tapi tampilan dan kecepatan shareware.com saat diakses relatif lebih cepat. Untuk melakukan pencarian, shareware.com telah menyediakan kategori shareware tersebut. Tapi jangan mencari freeware di situs ini, karena di sini khusus untuk Shareware dan keluarga.

Softpedia.com

Situs ini juga menyediakan beragam freeware, shareware, maupun yang berbayar. Pencarian bisa dilakukan di kotak Search dan disertai rating-rating untuk softwarenya. Saya sering mencari freeware di sini dan loadingnya lumayan agak lama, tetapi tidak masalah.

No comments:

Post a Comment